Kadispora: KPK Hadir di Car Free Day Banda Aceh 12 November 2023

Avatar

Perumdam Tirta Daroy Sediakan Hadiah Doorprize Bagi Warga

BANDA ACEH – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Reza Kamilin SSTP memastikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akan  hadir dan berbaur dengan warga di arena Car Free Day (CFD) Banda Aceh, Minggu 12 November 2023.

Kehadiran KPK di arena CFD Banda Aceh ini merupakan bagian dari Roadshow Bus KPK serta Road to Hakordia 2023 di Aceh. 

Aceh sendiri menjadi daerah terakhir di Pulau Sumatera yang disinggahi Bus Anti Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai mengawali perjalanannya pada Agustus 2023, dengan tujuan agar KPK hadir lebih dekat dengan masyarakat, dan mengajak masyarakat mengkampanyekan nilai-nilai anti korupsi.

Reza Kamilin kepada media ini mengatakan, CFD Banda Aceh minggu ini akan berpusat di depan Gedung DPRA. Dan pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan KPK, guna menyukseskan CFD kali ini. Ujar Kadispora Reza, Jumat 10 November 2023.

“Insya Allah, KPK akan bersama warga Kota Banda Aceh di CFD kali ini, selain senam jantung sehat, juga akan ada senam hajar serangan fajar di arena CFD Minggu ini.“ ungkap Reza.

Kadispora Reza menambahkan, sebagaimana amanat dari Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin SE MSi, ia mengajak seluruh warga kota untuk dapat hadir bersama keluarga ke arena CFD Minggu ini.

“Bapak Pj Wali Kota Amiruddin mengajak seluruh warga dapat berhadir ke Banda Aceh CFD Minggu ini, karena selain dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga dan berolahraga, warga kota juga dapat menikmati beragam kuliner dan hiburan yang tersedia, serta juga akan ada banyak hadiah doorprize yang dipersembahkan oleh Perumdam Tirta Daroy untuk warga yang beruntung nantinya.” Ungkap Kadispora Reza.

Ayo mari seluruh warga kota hadir di Banda Aceh CFD Minggu ini, selain dapat sehatnya, nikmati aneka kuliner dan produk-produk UMKM yang tersedia, serta bawa pulang hadiah dari Perumdam Tirta Daroy bagi yang beruntung. Pungkas Kepala Dinas yang dikenal dengan segudang prestasi ini.