Aminullah Usman Berbagi Bersama Anak Yatim dan Tuna Netra di Hari Asyura

Avatar

BANDA ACEH – Dalam rangka momentum Hari Asyura yang jatuh pada tanggal 16 Juli 2024, H Aminullah Usman SE Ak MM calon Wali Kota Banda Aceh 2024-2029 memperingatinya dengan berbagi bersama anak yatim dan para tuna netra.

Bertempat di Join Coffee Banda Aceh, sosok yang dikenal sebagai “Bapak yatim dan duafa Banda Aceh” itu turut berbagi kebahagiaan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

Aminullah sendiri dikenal sebagai pemimpin yang inklusif dan memiliki perhatian yang mendalam terhadap masyarakat, terutama kepada mereka yang berada dalam kondisi yang membutuhkan perhatian ekstra.

Dengan menyantuni para tuna netra dan anak yatim, Aminullah tidak hanya menghadirkan kebahagiaan bagi mereka, tetapi juga memberikan contoh positif bagi masyarakat sekitarnya.

Bagi Aminullah, dapat selalu berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama merupakan sesuatu yang sangat berharga, dan dapat memberikan inspirasi serta mendorong semangat kebersamaan berbagai pihak untuk dapat saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Aminullah yang dikonfirmasi media ini terkait kegiatan tersebut mengatakan, “Alhamdulillah dimomentum Hari Asyura ini kita dapat berbagi kebahagian dan kasih sayang kepada para tunanetra dan anak-anak yatim, selain itu menyantuni anak yatim adalah amalan yang sangat dianjurkan. Rasulullah SAW pun sangat menyayangi anak-anak yatim dan senantiasa memberikan perhatian khusus kepada mereka. Ujar Aminullah.

Amatan media ini di Join Coffee, Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 itu begitu memuliakan anak-anak yatim dan para tunanetra, dengan menjamu makan bersama serta pemberian santunan.