Muhammad Rizal: Selamat HUT Bhayangkara Ke-78

Avatar

Semoga Polri semakin profesional, presisi, dan terpercaya

BANDA ACEH – Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal SSTP MSi menghadiri acara kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 yang digelar di halaman Polresta Banda Aceh, Senin (1/7/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli. Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Polri dalam melaksanakan tugasnya, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Rizal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polri. Ia berharap Polri semakin profesional dan presisi dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Atas nama seluruh jajaran Satpol PP WH Kota Banda Aceh, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepada seluruh insan Polri. Semoga Polri semakin profesional, presisi, dan terpercaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Rizal

Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Polresta Banda Aceh ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Banda Aceh, para pejabat utama Polresta Banda Aceh, serta tamu undangan lainnya.[]