Ade Surya Ajak Para Keuchik untuk Terus Saling Berkoordinasi dan Bersinergi

Avatar

Sukseskan PON XXI Aceh – Sumut dan Pilkada

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Ade Surya melakukan silaturrahmi dengan seluruh keuchik di Balai Kota.

Acara dirangkai dalam bentuk coffee morning sambil diskusi bersama seluruh Keuchik se Kota Banda Aceh usai mengikuti Apel Gabungan di Balai Kota, Senin (5/8/2024).

Acara Cofee Morning bertemakan silaturahmi dan menjalin komunikasi antara Pemerintah Kota Banda Aceh bersama para Keuchik dan Imum Mukim serta Camat tersebut digelar dengan suasana penuh keakraban.

Ade Surya yang didampingi Asisten Pemerintahan Bachtiar menyapa semua Keuchik yang hadir, obrolan penuh kehangatan pun mengalir begitu saja sambil menikmati sajian kopi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota mengatakan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, terutama dalam menyerap aspirasi serta masukan dan perkembangan dari setiap gampong, serta sebagai wadah penyelesaian sejumlah persoalan.

“Kegiatan ini juga akan menguatkan sinergitas pemerintah kota dengan pemerintah gampong dalam hal menyukseskan pembangunan di Banda Aceh,” kata Ade Surya.

Ade Surya juga mengajak para Keuchik se Kota Banda Aceh untuk terus saling berkoordinasi dan bersinergi demi mensukseskan PON XXI Aceh Sumut 2024 dan juga Pilkada.

“Seperti kita ketahui bersama, sebentar lagi dua event besar yaitu PON dan Pilkada akan digelar, mari kita semua bersama sama saling bahu membahu demi kesuksesan acara tersebut,” ajak Ade Surya.(AY)