Giliran PKB Dukung Aminullah – Isnaini Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh 2024-2029

Avatar

Erizal: Paslon AMIN pilihan tepat untuk pimpin Banda Aceh kedepan

BANDA ACEH – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2024-2029, yakni H Aminullah Usman SE Ak MM dan Isnaini Husda SE.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Banda Aceh, Erizal ST yang menyatakan bahwa pasangan Aminullah-Isnaini adalah sosok yang teruji dan layak memimpin Banda Aceh ke arah kemajuan yang lebih baik.

“Alhamdulillah PKB resmi mengusung paslon Aminullah-Isnaini dengan SK DPP PKB Nomor: 35721/DPP/01/VIII/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketum PKB, H A Muhaimin Iskandar dan Sekjend M Hasanuddin Wahid di Jakarta 18 Agustus 2024. Ujar Erizal kepada media ini, Selasa, 20 Agustus 2024.

PKB melihat Aminullah Usman yang sebelumnya berhasil memimpin Banda Aceh sebagai Wali Kota pada periode 2017-2022, dianggap telah membawa perubahan positif dan berhasil mewujudkan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Keberhasilan dan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin Kota Banda Aceh memberikan keyakinan bahwa Aminullah mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan kota ini. Ungkap Erizal.

Sementara itu, Isnaini Husda yang telah menduduki jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dalam dua periode sebelumnya, kembali terpilih untuk periode 2024-2029. Pengalamannya dalam bidang legislasi dan advokasi masyarakat membuat Isnaini memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai isu sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh warga Banda Aceh. Ujarnya.

Erizal mengungkapkan, dukungan resmi dari PKB kepada pasangan dengan jargon ‘AMINKan Saja’ ini merupakan bentuk kepercayaan terhadap kualitas dan komitmen keduanya dalam membangun Banda Aceh yang lebih baik.

“Di bawah kepemimpinan Aminullah-Isnaini, diharapkan tercipta kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Banda Aceh. Dengan harapan besar ini, masyarakat di Banda Aceh diajak untuk memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam menjaga proses demokrasi yang berlangsung, guna menciptakan masa depan yang lebih bangkit dan gemilang untuk kota yang tercinta.” Pungkas Erizal.

Adapun sebelumnya pasangan calon Aminullah Usman – Isnaini Husda telah resmi diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2024-2029.