Kapolresta Banda Aceh Imbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Avatar

Sambut HUT RI ke 79

Dalam rangka menyambut dan semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 yang mengusung Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”, Kapolresta Banda Aceh, KBP Fahmi Irwan Ramli mengajak seluruh masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu bulan penuh pada bulan Agustus 2024.

“Himbauan tersebut telah Kami  sampaikan kepada masyarakat melalui  Polsek  jajaran dengan  diinformasikan lewat konten media sosial dan media online, ungkap nya, Jumat (2/8/2024).

Hal ini merupakan momentum Hari Kemerdekaan RI  yang diperingati setiap tahun dan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme serta nasionalisme bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Sebagai warga negara Indonesia yang bijak dan berjiwa Nasionalisme kita tidak boleh berdiam diri, karena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia,” ungkap Fahmi.

Oleh karena itu, masyarakat di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar  juga harus ikut mengambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini guna memperkuat rasa kebangsaan dan kecintaan terhadap Tanah air.

“Ayo Pasang dan Kibarkan Bendera Merah Putih serentak  selama bulan Agustus 2024,”tutupnya