Aminullah: Selamat HUT Ke-23 Partai Demokrat dan HUT Ke-75 SBY

Avatar
Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM
Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM

BANDA ACEH – Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh yang juga calon Wali Kota Banda Aceh Pilkada 2024, H Aminullah Usman SE Ak MM mengucapkan selamat HUT ke-23 Partai Demokrat dan selamat HUT ke-75 Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam rangka memperingati HUT ke-23, Partai Demokrat mengusung tema “23 Tahun Demokrat untuk Rakyat, Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan”. Peringatan ulang tahun tersebut dilaksanakan setiap tanggal 9 September sebagai momen penting bagi partai Demokrat.

Aminullah Usman, yang juga merupakan calon Wali Kota Banda Aceh yang diusung oleh Partai Demokrat, berpasangan dengan Ketua DPC Demokrat Banda Aceh, H. Isnaini Husda SE, yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Banda Aceh. 

Keduanya bertekad untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Banda Aceh, dengan visi dan program kerja yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan memajukan pembangunan di kota Banda Aceh.

Ucapan selamat dari Aminullah kepada Partai Demokrat dan SBY merupakan bentuk apresiasi dan dukungan atas perjalanan panjang partai Demokrat dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan demokrasi dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan semangat perayaan HUT ke-9, Partai Demokrat terus bergerak maju dan memberikan manfaat yang terbaik bagi bangsa dan negara.” Ujar Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 ini, Selasa (10/9/2024).

Aminullah juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH), Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, Sekretaris Demokrat Arif Fadhilah yang telah mengusung dirinya bersama Isnaini Husda sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh Pilkada 2024.