Keuchik Fauzan Ajak Relawan All Out Menangkan AMIN

Avatar
Ketua TIM Penggalangan Dukungan dan Relawan AMIN, Keuchik Fauzan salam komando bersama Calon Wali Kota Banda Aceh Pilkada 2024, Aminullah Usman didampingi Ketua Relawan Permata For AMIN, Ridha dan Tokoh Muda Banda Aceh, Mukti.
Ketua TIM Penggalangan Dukungan dan Relawan AMIN, Keuchik Fauzan salam komando bersama Calon Wali Kota Banda Aceh Pilkada 2024, Aminullah Usman didampingi Ketua Relawan Permata For AMIN, Ridha dan Tokoh Muda Banda Aceh, Mukti.

BANDA ACEH – Ketua tim penggalangan dukungan dan relawan Aminullah-Isnaini (AMIN), Keuchik Fauzan mengajak seluruh relawan AMIN untuk bersinergi memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 dalam Pilkada 27 November 2024.

“Saya percaya dengan sinergi antara seluruh relawan akan dapat mendorong kemenangan Pak Aminullah dan Pak Isnaini pada 27 November 2024.” Kata Keuchik Fauzan kepada media ini, Kamis (24/10/2024)

Keuchik Fauzan juga mengimbau kepada seluruh relawan AMIN, agar terus bekerjasama dalam memenangkan Aminullah-Isnaini. Ia yakin dengan sinergi dan kekompakan dari seluruh relawan dan pendukung dapat mendorong paslon AMIN menang dan kembali memimpin Kota Banda Aceh periode 2025-2030.

“Kemenangan paslon AMIN adalah kemenangan warga kota, dua sosok yang teruji selama mengemban amanah sebagai Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 dan Anggota DPRK Banda Aceh 3 periode serta mendapat amanah sebagai Pimpinan DPRK Banda Aceh pada 2019-2024.” Ujar Keuchik Fauzan.

Fauzan juga mengajak warga kota Banda Aceh untuk memilih paslon AMIN nomor urut 3 di 27 November 2024, Insya Allah seluruh program-program pro rakyat dimasa Aminullah memimpin Banda Aceh periode 2017-2022 akan dilanjutkan kembali, seperti santunan meninggal dunia, bantuan persalinan dan disabilitas, bantuan alat dan modal usaha bagi pelaku UMKM, serta pembangunan/rehab rumah duafa yang berhasil dilakukan Aminullah sebanyak 800 rumah dimasa itu juga akan dilanjutkan kembali.

“Insya Allah, kedepan program-program yang tertunda di periode 2017-2022 akibat Covid-19 akan kembali dilanjutkan, ditambah program-program pro rakyat lainnya dengan visi dan misi ‘Kota Islami, Gemilang dan Berkelanjutan’.” Ungkap Keuchik Fauzan.

Keuchik Fauzan juga memastikan terkait persoalan tarif air PERUMDAM Tirta Daroy yang mengalami kenaikan dimasa Pj Wali Kota Banda Aceh, akan dievaluasi kembali dimasa kepemimpinan AMIN.