Relawan Muda All In Deklarasikan Dukungan untuk AMIN di Pilkada 2024

Avatar

BANDA ACEH – Ratusan relawan yang terdiri dari kalangan milenial dan Gen Z resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM dan H Isnaini Husda SE. Deklarasi tersebut berlangsung di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh dan langsung dipimpin oleh calon Wali Kota nomor urut 3, Aminullah Usman.

Acara ini dihadiri oleh ketua relawan All In Banda Aceh, Kharinda Rizky S.IP atau yang kerap disapa Kharin, dalam sambutannya ia menyampaikan menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan Banda Aceh di bawah kepemimpinan Aminullah-Isnaini. Kharin menggarisbawahi bahwa pasangan ini memiliki visi misi yang jelas, khususnya dalam menangani dilema yang dihadapi oleh kalangan millennial dan Gen Z, seperti masalah lapangan kerja, pengembangan industri kreatif, serta penyediaan ruang-ruang bagi anak muda untuk berkembang.

“Kita perlu mendukung keberlanjutan Pak Amin dan Pak Isnaini agar Banda Aceh terus berkembang, terutama dalam memberikan solusi atas masalah yang dihadapi anak muda saat ini,” kata Kharin. Ia juga mengajak generasi muda untuk lebih aktif mendukung pasangan ini yang dinilai dekat dengan anak muda serta memiliki komitmen yang kuat terhadap aspirasi mereka.

Aminullah Usman dalam pidatonya menyatakan bahwa kehadiran relawan All In memberikan semangat baru bagi timnya. “Dukungan dari generasi millennial dan Gen Z sangatlah penting, tidak hanya untuk memenangkan kami, tetapi juga untuk mengawal program-program kepemudaan ke depannya. Kami berharap dukungan ini terus berlanjut dan menjadi kekuatan positif dalam membangun Banda Aceh yang lebih baik,” tegas Aminullah.

Dengan deklarasi ini, relawan All In diharapkan dapat menjadi motor penggerak bagi kalangan muda dalam mendukung dan mengawal program Aminullah-Isnaini, khususnya terkait kepemudaan, industri kreatif, dan penciptaan lapangan kerja yang lebih luas di Banda Aceh.(VHO)